Sabtu, 16 November 2013

WORKSHOP BUSINESS PLAN DENGAN SOFTWARE IES

Sesuai dengan rencana, Sabtu 16 Nopember 2013 IES akan menyelenggarakan workshop Business Plan dengan software IES. Materi Utama adalah Bagaimana menyusun target Bisnis yang sistematis dan bagaimana mencapainya. Aplikasi/Software Business Plan IES merupakan software karya Riza Ananto yang sangat tepat untuk bisnis anda. Dirancang agar dapat diaplikasikan oleh semua bisnis, bahkan untuk bisnis yang baru mau berjalan.

Workshop dimulai dengan penyampaikan materi menyusun rencana bisnis dengan sistem ASSA oleh Bambang Suharno, dilanjutkan dengan
sebagian peserta berfoto beserta pembicara
penjelasan aplikasi business plan IES. Semua peserta yang membawa laptop langsung menginstall  software aplikasi business plan, selanjutnya semua mencoba melakukan simulasi terhadap bisnis yang sedang atau akan dilakukan peserta.

Simulasi dimulai dengan bisnis produksi susu kedelai yang sudah dilakukan oleh member IES Riyadin. Selanjutnya simulasi bisnis salon kecantikan yang baru akan dijalankan peserta workshop.

Dengan menggunakan software ini peserta dapat menetapkan target bisnis dengan lebih cepat dan mudah . Pada awalnya terasa rumit, namun kemudian secara bertahap peserta dapat memahaminya.
Disampaikan oleh Riza Ananto, bahwa setelah selesai workshop, peserta masih boleh konsultasi melalui email atau telpon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar